get app
inews
Aa Read Next : Tanding Bulu Tangkis Aaliyah dan Thariq Halilintar Disambut Tanjidor, Mesra Tercipta di Lapangan

Hasil Hong Kong Open 2023: Pramudya/Yeremia Lolos ke 16 Besar usai Gilas Wakil Jepang

Selasa, 12 September 2023 | 21:16 WIB
header img
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Foto: PBSI

KOWLOON, iNewsBekasi.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, sukses taklukkan wakil Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei di 32 besar Hong Kong Open 2023, pada Selasa (12/9/2023) sore WIB. Bermain tanpa ada hambatan, Pramudya/Yeremia bisa dibilang menang mudah.

Pasalnya Pramudya/Yeremia menang dalam waktu 27 menit usai menghajar duet Jepang tersebut dengan skor 21-11 dan 21-16. Hasil itu pun lantas mengantarkan mereka lolos ke 16 besar Hong Kong Open 2023.

Jalannya Pertandingan

Bermain di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Pramudya/Yeremia memulai pertandingan dengan percaya diri. Mereka langsung mengambil inisiatif menyerang untuk memimpin 3-0 dan kemudian 7-5.

Variasi serangan bola-bola tajam yang dilakukan oleh pasangan ranking 21 dunia it uterus membuat Endo/Takei kerepotan. Mereka pun dengan nyaman mencapai interval gim pertama dengan keunggulan 11-6.

Usai rehat, Pramudya/Yeremia terus memberikan tekanan pada duet Negeri Sakura dalam tempo yang cepat. Mereka pun memperlebar keunggulan menjadi 16-7.

Tanpa kesulitan berarti, pasangan Merah-Putih mampu mendulang poin demi poin. Mereka pun akhirnya menutup gim pertama dengan skor telak 21-11.

Pada gim kedua, Pramudya/Yeremia kembali tampil menyerang. Mereka mendapatkan tujuh poin beruntun sehingga unggul jauh 7-0.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut