get app
inews
Aa Read Next : Fabio Quartararo Akui Yamaha YZR M-1 Masih Ketinggalan di MotoGP 2023: Kami Butuh Motor yang Cepat

Marco Bezzecchi Targetkan Finis Tiga Besar di MotoGP Catalunya 2023

Kamis, 31 Agustus 2023 | 20:09 WIB
header img
Marco Bezzecchi. Foto: Ist

CATALUNYA, iNewsBekasi.id - Pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi antusias menyambut balapan MotoGP Catalunya 2023. Di mana dirinya menargetkan dapat finis tiga besar supaya naik podium di sikuit yang punya panjang 4,66 km itu.

Sedikit informasi, Bezzecchi sukses finis ketiga di balapan terakhir di MotoGP Austria 2023. Dia membayar lunas kecelakaan di Sirkuit Silverstone, Inggris yang bikin gagal finis.

Hasil tersebut pun membuatnya mempertahankan tempat di posisi tiga klasemen sementara MotoGP 2023 dengan torehan 183 poin. Rider asal Italia itu unggul enam angka dari Jorge Martin yang berada di belakangnya dan terpaut 63 poin dari sang pemuncak klasemen, Francesco Bagnaia.

Murid Valentino Rossi itu pun bertekad untuk terus menjaga asa perburuan gelar juara musim ini di MotoGP Catalunya 2023 pada akhir pekan ini. Dia optimis bisa finis di barisan terdepan karena menyukai sirkuitnya.

“Saya suka treknya. Sektor terakhir khususnya sangat cepat dan menuntut,” kata Bezzecchi dilansir dari Speedweek melalui Okezone, Kamis (31/8/2023).

“Tahun lalu saya tidak tampil bagus di sini, tapi saya pikir kami akan menemukan keseimbangan yang baik mulai hari Jumat. Tujuan kami adalah untuk tetap berada di posisi teratas dan menunjukkan kecepatan yang konsisten pada balapan hari Minggu,” tambahnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut