get app
inews
Aa Read Next : Hanya di Bekasi! Akses Sulit, Warga Muara Gembong Gotong Jenazah Lewati Sawah 

Viral Video PNS di India Pakai Helm Motor saat Bekerja untuk Hindari Puing Jatuh

Senin, 04 September 2023 | 07:50 WIB
header img
Viral video PNS India di kantor distrik Jagtial di Telangana mengenakan helm saat bekerja. (Foto: Tangkapan layar via Oddity Central)

TELANGANA, iNewsBekasi.id - Pegawai pemerintah yang bekerja di sebuah gedung tua di Telangana, India, kini terpaksa mengenakan helm sepeda motor untuk mencegah potongan beton dari langit-langit jatuh menimpa kepala mereka.

Sebuah video yang memperlihatkan beberapa pegawai pria di Kantor Pembangunan di distrik Jagtial, di Telangana, mengenakan helm sepeda motor saat bekerja menjadi viral di media sosial India, demikian dilaporkan Oddity Central. 

Ironisnya, Kantor Pembangunan ditugaskan untuk mengembangkan distrik tersebut dengan memberikan internet kepada penduduk desa dan membangun infrastruktur, namun tempat kerja berada dalam kondisi yang sangat buruk sehingga para pekerja harus melindungi diri mereka dari puing-puing yang berjatuhan.

Media lokal melaporkan bahwa stafnya menuntut relokasi ke gedung perkantoran yang lebih aman setelah seorang rekannya hampir mengalami kerusakan otak ketika lempengan semen jatuh dari langit-langit.

Menurut News Nine, atap Kantor Pembangunan Mandal Parishad sudah bocor sejak tahun lalu dan kini kondisinya bobrok. Kelembapan telah menyebabkan potongan-potongan langit-langit berjatuhan, dan karyawan tidak punya pilihan selain melindungi diri mereka sendiri.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut