get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Kembali Viral, Haji Faisal Enggan Dilibatkan

Minggu, 10 September 2023 | 22:33 WIB
header img
Rebecca Klopper masih menjadi perbincangan setelah muncul kembali dua video syur dengan pemeran yang diduga adalah dirinya. Foto: Instagram Rebecca Klopper

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Rebecca Klopper masih jadi perbincangan usai mencuat kembali dua video syur dengan pemeran yang diduga dirinya. Akibatnya, akun Instagram Fadly Faisal yang diketahui sebagai kekasih Rebecca turut diserbu warganet.

Sementara itu, ayah Fadly, Haji Faisal, mengaku sudah tak ingin membicarakan hubungan asmara yang dijalin anak-anaknya. Termasuk hubungan Fadly Faisal dengan wanita yang akrab disapa Becca itu.

"Kan sama Thariq sudah selesai, sama yang lain (Becca) nggak usahlah saya komentari," kata Haji Faisal di kediamannya, kawasan Jakarta Barat, seperti dilansir dari SINDONews, Minggu (10/9/2023).

Terlebih apabila berhubungan dengan kasus dugaan video syur yang menyeret nama Becca. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel tersebut enggan membicarakannya karena tidak merasa berhak untuk ikut angkat bicara.

Menurut dia, permasalahan Rebecca Klopper seharusnya ditanyakan kepada orang tua kandung sang artis, bukan kepadanya.

"Lagian persoalan itu kalian tanyakan sama orang tuanya, bukan ke saya. Nggak tepat saya mengomentari orang lain," tandas Haji Faisal.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut