get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto Daftar Bacalon Wali Kota ke PKB

Petembak Vidya Rafika Bertekad Sabet Medali Emas di Asian Games 2022

Rabu, 13 September 2023 | 14:17 WIB
header img
Atlet tembak cantik Indonesia Vidya Rafika. Foto : @vdyarfka_Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Petembak Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba, percaya diri memasang target di Asian Games 2022 yang bakal berlangsung di Hangzhou, China, pada 23 September sampai 8 Oktober nanti. Fika, sapaan akrabnya bertekad untuk menyabet medali emas di ajang multievent antar negara-negara Asia itu.

Fika direncanakan turun pada nomor 50 meter rifle putri di ajang Asian Games 2023. Saat ini, dia sedang fokus mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, untuk terus mempertajam skill menembaknya.

Petembak berusia 22 tahun itu pun menggantungkan target setinggi mungkin di ajang empat tahunan tersebut. Dia berambisi untuk bisa membawa pulang medali emas ke Tanah Air.

“Secara pribadi saya ingin sukses di Asian Games, semoga bisa mendapatkan medali emas,” kata Fika dikutip dari laman resmi Kemenpora, Selasa (12/9/2023).

Kendati ambisius, Fika mengerti bahwa perjuangannya tidaklah mudah untuk mendapat medali emas. Pasalnya, dia akan berjumpa dengan lawan-lawan kuat dari utusan tuan rumah, India serta Jepang.

Namun, petembak asal Depok itu tak gentar melihat peta persaingan yang ada. Dia bakal berlatih sekeras mungkin untuk bisa menampilkan yang terbaik demi bisa mencapai targetnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut