get app
inews
Aa Read Next : Gagal Curi Motor, Komplotan Maling Todongkan Pistol ke Korban di Cikarang Barat

Sosok Mega Suryani Dewi, Ibu Muda yang Dibunuh Suami di Bekasi Ternyata Host Live Produk Kecantikan

Rabu, 13 September 2023 | 16:47 WIB
header img
Kematian Mega Suryani Dewi (24), wanita muda yang dibunuh secara sadis oleh suaminya Nando Kusuma Wardana (25), cukup menggemparkan Kabupaten Bekasi. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kematian Mega Suryani Dewi (24), perempuan cantik yang dibunuh sadis suaminya Nando Kusuma Wardana (25), membuat heboh Kabupaten Bekasi. Belakangan diketahui jika korban yang berparas cantik ternyata bekerja sebagai host live streaming produk kecantikan di sosial media.

Namun Mega Suryani belum satu bulan bekerja di salah satu perusahaan produk kecantikan yang cukup populer di Indonesia itu. "Dia sendiri (Mega Suryani Dewi) kerja di salah satu perusahaan kosmetik," ujar kakak kandung korban, Deden Suryana (27), saat ditemui, Selasa (12/9/2023).

Untuk suami korban, kata Deden, sepengetahuannya bekerja sebagai buruh pabrik di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi. Namun belakangan, karena penghasilan tidak mencukupi bekerja di pabrik, tersangka nyambi sebagai pengemudi ojek online (ojol).

"Pelaku (Nando) kerja di perusahaan, cuma menurut dia penghasilannya kurang jadi sambil ngojek," jelasnya.

 Selama ini pasangan suami itu itu memang kerap cekcok mulut. Kata Deden, adiknya sempat mengeluh karena uang tabungannya habis hanya untuk membayar utang tersangka.

 "Kalau ekonomi kurang tahu sih, cuma dari saksi tetangga sampingnya sebelum kejadian pembunuhan itu, tetangga denger adik saya ngomong ‘gua cape bayar utang lu terus," sebut Deden.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut