get app
inews
Aa Read Next : Momen Jonatan Christie Juara Hong Kong Open 2023 Kalahkan Kenta Nishimoto, Balaskan Dendam Ginting

Lengserkan Wakil India, Apriyani//Fadia Tembus Perempat Final Hong Kong Open 2023

Kamis, 14 September 2023 | 16:18 WIB
header img
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kala berlaga. Foto: PBSI

KOWLOON, iNewsBekasi.id - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses menembus babak perempatfinal Hong Kong Open 2023.

Hal itu diperoleh setelah Apriyani/Fadia mengalahkan pasangan India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela, di babak 16 besar turnamen berlevel Super 500 itu. Bermain di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong pada Kamis (14/9/2023) siang WIB, Apriyani/Fadia yang tampil perkasa menang dua gim langsung dengan skor 21-8 dan 21-14.

Jalannya Pertandingan

Dilansir dari OkezoneApriyani/Fadia memulai pertandingan dengan permainan apik. Mereka bermain agresif sehingga mampu mengejutkan Jolly/Pullela. Hasilnya manis, Apriyani/Fadia dengan cepat bisa unggul 7-1.

Tak tinggal diam, Jolly/Pullela berusaha mengejar. Mereka bermain disiplin dan defensif. Tetapi, usaha mereka belum mampu membendung ganasnya Apriyani/Rahayu. Ganda putri Indonesia itu pun unggul pada jeda interval pertama dengan skor 11-5.

Usai jeda, Apriyani/Rahayu terus bermain agresif untuk menekan Jolly/Pullela. Kampiun Malaysia Open 2023 itu akhirnya sukses mengunci kemenangan pada gim pertama dengan skor meyakinkan 21-8.

Berlanjut pada gim kedua, Apriyani/Rahayu tidak mau kehilangan momentum. Mereka kembali menerapkan permainan cepat dengan kombinasi pukulan smash menyilang yang menyulitkan Jolly/Pullela.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut