get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Gelontorkan Biaya Rp5 Miliar untuk Pernikahan Anak, Hotman Paris Santai: Ini Mah Uang Kecil

Senin, 18 September 2023 | 11:13 WIB
header img
Pernikahan anak Hotman Paris. Foto: Instagram @hotmanparisofficial

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Hotman Paris menghabiskan biaya sampai miliaran
rupiah demi menggelar pernikahan putra bungsunya, Fritz Hutapea. Ini pun tak mengherankan mengingat pesta pernikahan itu digelar mewah dan meriah.

Hotman Paris blak-blakan dirinya menganggarkan biaya pernikahan Fritz hingga Rp5 miliar. Walau begitu, bagi pengacara 63 tahun tersebut, ini adalah jumlah yang kecil untuknya.

"Biayanya sih besar banget, besar banget. Saya anggarkan ini Rp5 miliar," kata Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi melalui SINDONews, Senin (18/9/2023).

"Tanpa itu saya nggak mikir biaya. Ini mah uang kecil gitu lho," sambungnya.

Bukan tanpa alasan pengacara yang punya banyak asisten pribadi ini mengatakan uang Rp5 miliar yang digelontorkan untuk pernikahan anaknya kecil. Sebab, Hotman Paris mengatakan dirinya bisa mendapatkan bayaran hingga Rp2 miliar dalam sehari.

Pemilik nama asli Hotman Paris Hutapea ini mengaku bisa mendapatkan uang lebih banyak dari yang digelontrokan untuk pesta pernikahan putranya. Sehingga dia pun tidak ingin ambil pusing soal biaya pernikahan sang anak.

"You percaya nggak, saya tiba-tiba dipanggil konglomerat yang satu, tiba-tiba pas pulangnya tau nggak berapa dikasih?" jelas Hotman Paris.

"Ada yang ngasih Rp1 miliar, hanya dalam satu malam saya dapat Rp2 miliar dari konglomerat. Belum lagi dari konglomerat lain," lanjutnya.

Di sisi lain, Hotman Paris sadar betul memiliki banyak klien konglomerat yang sangat loyal padanya. Hal ini membuatnya selalu menerima banyaran sebagai pengacara dalam jumlah yang fantastis.

"Saya sih nggak hitung modal, klien saya semuanya sangat akrab, sangat loyal dan sudah tahu pengabdian gue selama ini. Ada dua klien gue top konglomerat," ujar Hotman Paris Hutapea.

"Tanpa sadar yang gue dapat lebih dari itu malah. Ada yang ngasih dollar satu gepok, saya nggak hitung lagi," pungkasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut