get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Vidi Aldiano Ungkap Kanker yang Diidapnya Telah Menyebar ke Beberapa Titik: Gue Gak Boleh Cupu

Rabu, 20 September 2023 | 13:53 WIB
header img
Vidi Aldiano siap comeback dengan nama baru. Foto: Instagram/@vidialdiano

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kondisi kesehatan Vidi Aldiano tengah menurun. Kanker yang dideritanya tiga tahun silam, rupanya masih ada dan sekarang kembali mengganas. Apalagi, kanker tersebut telah menyebar ke beberapa titik di tubuhnya.

Vidi sendiri sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu ketika pertama kali didiagnosa mengidap kanker ginjal. Tak terasa, tiga tahun sudah ia menjadi seorang pejuang kanker.

Meski demikian, jika melihat sosok Vidi Aldiano yang selalu ceria, terkesan kalau dirinya sangat bersemangat menjalani hidup. Walaupun cobaan berupa penyakit menimpanya.

Lewat akun Instagramnya, Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa kanker yang dia derita sudah menyebar ke beberapa titik. Alhasil, Vidi pun harus rutin menjalani spa day dalam jangka waktu tertentu.

"Mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu," tulis Vidi, dikutip pada Selasa (19/9/2023).

Waktu terus berjalan, Vidi mengaku kini lebih bisa berdamai pada penyakit yang dideritanya. Ketimbang harus sedih, pelantun lagu Nuansa Bening ini memilih untuk bersyukur.

Vidi Aldiano merasa tidak boleh kalah melawan penyakit. Sejauh ini, Vidi masih diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk menghadapi kondisi tersebut.

"I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years. Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue gak boleh cupu," katanya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut