get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Bapak dan Anak Jadi Korban Komplotan Begal Bersajam di Tambun Bekasi, Motor Raib

Rabu, 20 September 2023 | 21:50 WIB
header img
Ilustrasi Begal. Foto: Dok. Okezone

BEKASI, iNewsBekasi.id - Iwan Santoso dan anaknya yang berboncengan menjadi korban begal di Jalan Jejalen Jabir, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi pada pukul 2.00 WIB, Rabu (20/9/2023).

Iwan mengendarai motor melewati Jalan Jejalen Jabir. Namun, tiba-tiba terdapat 3 remaja bersenjata tajam langsung memepet motor yang dikendarainya.

"Saya nggak begitu memperhatikan jalan sekitar. Ternyata mereka ngikutin dari belakang. Satu motor bonceng tiga orang. Umurnya sekitar remaja belasan tahun," ujar Iwan, warga Perumahan Cahaya Darussalam 2, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/9/2023).

Korban langsung ditodong celurit oleh 3 pelaku. Para pelaku meminta korban segera menyerahkan motornya. Kondisi sekitar lokasi memang minim penerangan dan jalan rusak.

"Pelaku tiga-tiganya nodong celurit ke saya. Mereka minta motor. Tangan saya sudah ditempelin celurit," kata Iwan.

Karena kalah jumlah dan tak bisa melawan, korban terpaksa merelakan motornya dibawa kabur pelaku. "Saya mikirnya nyawa saya dan anak. Yang penting selamat nggak sampai kenapa-kenapa," ujarnya.

Sekadar informasi, di Jalan Jejalen Jabir, Tambun Utara kerap terjadi aksi pembegalan. Pada 19 Oktober 2022 seorang jurnalis nyaris menjadi korban begal.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut