get app
inews
Aa Read Next : Pulang Antar Makanan untuk Konsumen, Driver Ojol Dibegal di Jalan Setu-Bantar Gebang

Penumpang Ojol Tewas Tergilas Truk Tangki BBM di Kebun Jeruk Jakarta Barat

Minggu, 23 Januari 2022 | 09:53 WIB
header img
Ilustrasi tewas.Penumpang ojek online (ojol) tewas tergilas truk tangki bahan bakar minyak (BBM) di Jalan Panjang,  tepatnya dekat Warung Sunda, Kedoya, Kebon Jeruk. (Foto: Ist)

JAKARTA,iNews.id - Penumpang ojek online (ojol) tewas tergilas truk tangki bahan bakar minyak (BBM) di Jalan Panjang,  tepatnya dekat Warung Sunda, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (22/1/2022) siang. Diketahui korban wanita berinisial FN.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono, insiden itu bermula saat motor ojol Honda Vario B-4151-BUY yang dikendarai LK berboncengan dengan FN melaju di Jalan Panjang dari arah utara menuju ke selatan.

Setibanya di dekat Warung Sunda, pengemudi ojol itu kemudian mendahului dari kiri dan berserempetan dengan bagian samping kiri kendaraan truk tangki BBM yang dikemudikan RL, yang melaju searah di sebelah kanan.

"Selanjutnya sepeda motor, pengendara dan penumpangnya jatuh ke kanan dan kepala penumpang membentur roda belakang kiri kendaraan truk tangki," ucap Hartono dikonfirmasi, Minggu (23/1/2022).

Akibatnya, korban penumpang mengalami luka pada bagian Kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP). Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut