get app
inews
Aa Read Next : Danamon Raih Penghargaan RBI Asia Trailblazer Awards 2024 sebagai Best Retail Bank

Praktisi Kehumasan Arif Mujahidin Terima Lifetime Achievement Award Journalist Choice 

Minggu, 24 September 2023 | 18:05 WIB
header img
Praktisi Kehumasan Arif Mujahidin menerima Lifetime Achievement Award Journalist Choice. Foto: Ist 

JAKARTA, iNews.id - Direktur Komunikasi Korporat Danone Indonesia, Arif Mujahidin, menerima penghargaan Lifetime Achievement Award Journalist Choice dalam ajang MIX PR Award 2023. 

Penghargaan untuk Arif Mujahidin diberikan berdasarkan survei Majalah MIX (Group SWA) setelah melakukan survei kepada 30 wartawan dari berbagai media nasional. Hasilnya, nama Arif Mujahidin yang paling banyak dipilih.

Arif Mujahidin merupakan praktisi kehumasan yang telah berkarya lebih dari 25 tahun di beberapa perusahaan multinasional. 

Selama menjalankan tugas kehumasan yang berkaitan erat dengan komunikasi eksternal baik kepada  wartawan, organisasi media maupun pemangku kepentingan lain, Arif dikenal sebagai sosok yang journalist-friendly karena mudah dihubungi dan cepat tanggap dalam membantu pelaksanaan tugas kewartawanan.

Di Danone Indonesia, kepemimpinan Arif Mujahidin juga dianggal berhasil memimpin dan menciptakan tim Komunikasi Korporat (Corporate Communications) yang handal dan kreatif dalam membangun reputasi perusahaan, membantu komunikasi tim marketing, sales serta tim CSR perusahaan agar semua inisiatif baik perusahaan bisa bergaung dan tersebar di kanal kanal komunikasi baik media, sosial media maupun komunikasi langsung kepada beragam pemangku kepentingan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut