Dengan aneka insiatif yang baik, Tim Komunikasi Korporat Danone sering menyabet penghargaan kehumasan di tingkat nasional, ASEAN mapun Asia Oceania.
Di ajang PR Award 2023 yang digelar MIX SWA, tim Komunikasi Danone Indonesia menyabet empat penghargaan.
“Selalu ada lika liku dalam perjalanan karir profesional praktisi komunikasi atau kehumasan. Tugas utama kami adalah menjalankan program Shield (menjaga) dan Shine (menjadikan bersinar) setiap inisiatif yang dilakukan perusahaan baik di workplace (tempat kerja), marketplace (pasar), society (masyarakat) maupun Environment (lingkungan),” kata Arif.
"Kami bekerjasama dengan fungsi lain di Danone Indonesia ingin mengukir jejak digital yang baik untuk membangun reputasi perusahaan melalui penyebaran inisiatif inisiatif yang membawa manfaat bagi kesehatan manusia dan kesehatan planet," tambah Arif.
Dia melanjutkan, perjalanan profesi apapun yang kita jalankan harus memastikan bahwa reputasi yang kita bangun baik untuk organisasi maupun pribadi bisa berjalan seiring dan seirama sepanjang karir kita.
Editor : Sazili Mustofa