get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Kecelakaan Hari Ini Kendaraai Motor Kecepatan Tinggi Tabrak Pagar Rumah Kontrakan, 1 Pelajar Tewas

Senin, 25 September 2023 | 19:47 WIB
header img
Kecelakaan hari ini seorang pelajar meninggal dan seorang lainnya mengalami patah tulang di Kabupaten Bekasi setelah menabrak tembok pagar rumah kontrakan. Foto: IST

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kecelakaan hari ini seorang pelajar meninggal dan seorang lainnya mengalami patah tulang di Kabupaten Bekasi setelah menabrak tembok pagar rumah kontrakan. Kecelakaan tersebut diduga terjadi ketika keduanya mencoba mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

 "Saya berada di dalam kontrakan, tiba-tiba terdengar suara seperti tabrakan di depan kontrakan saya, suaranya cukup keras," kata Wina (40), salah seorang penghuni kontrakan saat diwawancara pada hari Senin, 25 September 2023.

Peristiwa Kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 01.10 WIB, dini hari Senin, 25 September 2023, di Jalan Cendrawasih, Kampung Cikarang, Desa Jayamulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Menurut Wina, dua pelajar tersebut terjatuh dan kehilangan kesadaran saat kejadian.

"Ketika saya keluar, saya melihat kedua orang itu terjatuh dan tak berdaya, bahkan ada yang mengeluarkan darah. Karena takut, saya langsung membangunkan suami saya," ujar Wina menambahkan.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja, mengonfirmasi kejadian kecelakaan lalu lintas ini. Dia menyatakan bahwa sebelumnya, beredar informasi di media sosial bahwa korban tewas dalam sebuah tawuran. Namun, setelah menerima laporan, pihak berwenang segera melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut