get app
inews
Aa Read Next : Nama Anies dan Ahok Muncul, Golkar: Elektabilitas Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta Merosot

Anies Baswedan dan Cak Imin Temui Habib Rizieq Shihab, Terkuak Ternyata Ini Tujuannya

Kamis, 28 September 2023 | 08:49 WIB
header img
Anies Baswedan dan Cak Imin temui Habib Rizieq Shihab, ternyata ini tujuannya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Bacapres Anies Baswedan beserta bacawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terlihat bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di Markaz Syariah Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pafa Rabu (27/9/2023) malam tadi.

Pertemuan itu pun diunggah oleh Anies Baswedan di akun Instagram miliknya.

Dalam fotko-foto terlihat Anies dan Cak Imin kompak mengenakan setelan baju kemeja koko muslim berwarna putih dan memakai peci songkok berwarna hitam. Sementara Habib Rizieq Shihab mengenakan baju gamis dan sorban berwarna putih senada.

Hal serupa rupamya dibenarkan oleh kuasa hukum Habib Rizieq. "Benar tadi (Anies dan Cak Imin datang), sekarang sudah pulang. Mereka datang pada sekira pukul 19.00 kemudian pulang sekira pukul 21.00 WIB," ujar kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar kepada MPI, Rabu (27/9/2023).

Kedatangan kedua pasangan bacapres dan bacawapres dari Koalisi Perubahan itu ternuata memiliki tujuan. Yakni untuk menghadiri undangan pernikahan putri keenam Habib Rizieq, sekaligus hadir dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad 1445 Hijriah.

"Mereka hadir untuk acara pernikahan putri ke-6 Habib Rizieq Shihab bernama Fairuz Shihab dengan Muhammad Bagir Alatas. Sekaligus Maulid Nabi SAW 1445 Hijriah," ungkap Aziz.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut