get app
inews
Aa Read Next : 10 Waterpark di Bekasi, Dijamin Fasilitas Lengkap

25 Tempat Wisata di Bekasi, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Rabu, 04 Oktober 2023 | 20:20 WIB
header img
Tempat wisata di Bekasi cocok untuk liburan keluarga. Bekasi dikenal kawasan permukiman, niaga dan industri serta  dekat dengan Ibu Kota Jakarta.  Salah satunya di Transera waterpark di Jalan Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat,Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: Dok

BEKASI, INewsBekasi.id - Tempat wisata di Bekasi cocok untuk liburan keluarga. Bekasi dikenal kawasan permukiman, niaga dan industri serta  dekat dengan Ibu Kota Jakarta. 

Tempat wisata di Bekasi yang dapat kalian jelajahi

1. Transera Waterpark

Satu-satunya arena wisata di Bekasi yang menyediakan 2 zona berbeda yaitu zona basah dan zona kering. Transera Waterpark merupakan taman bermain dan fasilitas rekreasi air kelas dunia yang diciptakan khusus dengan gagasan karakteristik alam Afrika yang eksotis. Transera Waterpark juga menawarkan paket bagi Anda yang mau membuat acara keluarga.

Tiket Masuk mulai dari Rp95.000 terletak di Jalan Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat,Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sementara jam operasional 
Senin - Minggu & Libur Nasional : 08.00 - 16.00 WIB

2. Pantai Muara Beting

Kota Bekasi yang dikenal sebagai kota ramai dan macet, ternyata mempunyai sebuah pantai yang memiliki konservasi hutan bakau seluas 70 hektare. Namanya adalah Pantai Muara Beting. Anda bisa menikmati keindahan alam ditemani sajian kuliner seafood yang banyak dijajakan warung makan disekitar Pantai Muara Beting bersama keluarga. 

Tiket masuk Rp20.000/orang ini beralamat di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat. Jam operasional setiap hari pukul 07.00 - 17.00 WIB

3. Curug Parigi

Curug Parigi salah satu curug sebagai wisata di Bekasi yang sering disebut sebagai Niagara Mini karena hanya memiliki tinggi sekitar dua meter dan memanjang.

Untuk mencapai Curug Parigi Anda perlu sedikit tracking karena lokasi curug ini di area pelosok atau Anda juga bisa menyater ojek untuk menuju curug.

Tiket masuk gratis beralamat di Cikiwul, Bantar Gebang, Kota Bekasi
Jam operasional buka setiap hari pukul 06.00-17.00 WIB

4. Go!Wet Waterpark Grand Wisata

Wisata di Bekasi selanjutnya menghadirkan waterpark berkelas mewah dengan fasilitas dan wahana yang super lengkap, karena Go!Wet salah satu waterpark terluas di Indonesia. Pastinya cocok untuk pengunjung yang mau bermain air seharian dan quality time bersama keluarga.

Tiket masuk mulai dari Rp80.000 berada di  Jalan Southern Boulevard Kav. 1, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Jam operasional Selasa - Kamis (10.00 - 17.00)
Sabtu & Minggu (09.00 - 17.00)

5. Fun Park Waterboom

Fun Park Waterboom menjadi salah satu tempat wisata di Bekasi yang cocok untuk dikunjungi keluarga karena harga lebih terjangkau dengan wahana lengkap dan letak yang strategis.

Tiket masuk mulai Rp20.000 - Rp25.000 beralamat di Perum Bekasi Timur Regensi 1, Jalan Bekasi Timur Blok C, Cimuning Raya dengan jam operasional : 08.00 - 16.00

6. Hutan Kota Patriot Bina Bangsa

Hutan Kota Patriot Bina Bangsa merupakan bagian dari wisata di Bekasi dilengkapi dengan perlengkapan bermain anak-anak, jalan setapak beraspal & area teduh berpepohonan. Bisa jadi pilihan wisata keluarga Anda! Alamat di Jalan A Yani No. 2 Kayuringin Bekasi. Sementara jam operasional 24 jam.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut