get app
inews
Aa Read Next : KCIC Pastikan Tidak Ada Area di Dalam Stasiun Kereta Cepat Halim  Alami Kerusakan dan Tergenang Air

Beli Tiket Kereta Cepat Lewat Aplikasi Whoosh, Penumpang Cukup Bayar Rp150 Ribu

Selasa, 17 Oktober 2023 | 17:48 WIB
header img
Dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke-8, Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menghadirkan promo tiket seharga Rp150.000 untuk satu kali perjalanan. Foto KCIC

JAKARTA, iNewsBekasi.id- Dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke-8, Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menghadirkan promo tiket seharga Rp150.000 untuk satu kali perjalanan. Promo ini berlaku untuk keberangkatan 18 Oktober hingga 30 November 2023.

Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa mengatakan, promo ini dapat dinikmati oleh penumpang yang membeli tiket melalui aplikasi mobile resmi KCIC, yaitu Whoosh. Selain itu, tiket kereta cepat juga dapat dibeli melalui Access By KAI dan Livin Mandiri.

"KCIC juga memberikan tiket gratis kepada penumpang yang sebelumnya telah membeli tiket Kereta Cepat Whoosh keberangkatan 18-23 Oktober. Untuk mendapatkan tiket gratis tersebut, penumpang dapat mengunjungi loket atau customer service di stasiun dan menunjukkan bukti transaksi yang telah didapatkan sebelumnya," katanya.

Hingga tanggal 17 Oktober 2023, secara total terdapat sekitar 10.200 tiket yang sudah dipesan masyarakat, dimana 3.050 pemesanan tiket perorangan dan sekitar 7.150 lainnya merupakan pemesanan tiket rombongan.

KCIC mengimbau masyarakat agar segera download aplikasi Whoosh Kereta Cepat atau aplikasi yang telah bekerjasama lainnya untuk mendapatkan tiket Kereta Cepat Whoosh seharga Rp150.000.

Aplikasi Whoosh Kereta Cepat sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Dengan aplikasi Whoosh, penumpang akan lebih mudah untuk melihat jadwal, melakukan pemesanan, hingga melakukan boarding melalui QR Code tiket yang akan muncul di Aplikasi setelah melakukan pemesanan. 

"KCIC mengucapkan terima kasih atas berbagai dukungan dari seluruh stakeholder dan kepercayaan dari masyarakat yang membuat KCIC dapat terus maju untuk menyelesaikan proyek strategis nasional ini. Sejak diuji coba dan digratiskan, kita sudah mulai melihat bahwa kereta cepat whoosh mulai menjadi suatu kebanggaan masyarakat Indonesia," tandasnya. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut