get app
inews
Aa Read Next : Cara Bikin Stiker Whatsapp di iPhone, Ternyata Sangat Mudah!

Cara Mengatasi Whatsapp Disadap, Mudah Tanpa Perlu Panggil IT Pakai Cara Ini

Senin, 30 Oktober 2023 | 16:02 WIB
header img
Cara mengatasi whatsapp disadap yang harus kamu ketahui. (Foto: Shutterstock)

5. Blokir Kontak yang Mencurigakan

Jika kamu menduga ada kontak yang mencurigakan atau berpotensi untuk menyadap pesan kamu, tidak ada yang salah dengan memblokir mereka. kamu dapat melakukannya melalui "Pengaturan" > "Akun" > "Privasi" > "Blokir."

6. Jangan Lupa Logout dari WhatsApp Web

Pastikan kamu selalu logout dari WhatsApp Web setelah kamu selesai menggunakannya. Ini akan mencegah orang lain mengakses pesan kamu melalui komputer atau perangkat lain yang mungkin kamu gunakan. kamu dapat melakukannya melalui "Pengaturan" di aplikasi seluler kamu, lalu pilih "WhatsApp Web" dan pilih "Logout dari semua komputer."

7. Hindari Aplikasi Pihak Ketiga yang Tidak Resmi 

Hindari mengunduh dan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak resmi yang mengklaim meningkatkan fitur-fitur WhatsApp. Aplikasi semacam itu bisa mengakses pesan kamu dan bahkan membahayakan privasi kamu. Gunakan hanya aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh WhatsApp.

Dan itulah cara cara mengatasi whatsapp disadap. Kamu dapat meningkatkan keamanan dan melindungi privasi kamu dalam WhatsApp. Privasi merupakan hak dasar yang harus dijaga dengan cermat, dan dengan sedikit perhatian dan tindakan pencegahan, kamu dapat menjaga pesan dan data pribadi kamu tetap aman di WhatsApp.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut