get app
inews
Aa Read Next : Ini Harga Tiket Terusan Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina, Paling Murah Rp450.000

3 Pemain Timnas Indonesia yang Dinilai Tampil Buruk Saat Hadapi Timor Leste, Nomor 3 Paling Disoroti

Jum'at, 28 Januari 2022 | 20:58 WIB
header img
3 Pemain Timnas yang Dinilai Tampil Buruk Saat Hadapi Timor Leste (Foto: PSSI)

iNews.id - Timnas Indonesia dinilai berhasil meraih kemenangan saat laga antara Timor Leste di FIFA Matchday pada, Kamis (27/01/2022) malam WIB.

Namun, kemenangan 4-1 yang diraih Tim asuhan Shin Tae-yong itu masih sangat kurang karena ada beberapa pemain yang tampil buruk. Gara-gara pemain yang tampil kurang menggigit itu, alhasil Timnas Indonesia tak bisa meraih hasil maksimal saat melawan Timor Leste.

Malahan Pasukan Shin Tae-yong sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Beberapa pemain yang tampil buruk tersebut pun coba ditarik di babak kedua oleh Shin Tae-yong. Alhasil, Timnas Indonesia pun bisa mencetak empat gol dan akhirnya menang 4-1. Lantas siapa saja pemain tersebut?

1. Edo Febriansyah

Edo dinilai bermain buruk dan jadi sorotan keladi di Timnas Indonesia bisa kebobolan. Sebab ketika pemain Timor Leste, Paulo Gali mencetak gol di menit 35, Edo dianggap telat gaga kembali ke posnya untuk menghalangi serangan balik Paulo Gali, Paulo Gali yang bebas dengan mudah menaklukkan Alfeandra Dewangga dan akhirnya menipu kiper Timnas Indonesia, Syahrul Fadil.

Selain gol itu, Edo juga salah memberikan umpan yang berujung memberikan bola mudah untuk Timor Leste untuk melakukan serangan balik.

Untungnya kala itu Syahrul berhasil menghentikan Paulo Gali meski harus menerima kartu kuning dan penalti. Hebatnya, tendangan penalti Paulo Gali berhasil dihentikan Syahrul dan membuat babak pertama berakhir masih 0-1 untuk ketertinggalan Timnas Indonesia.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut