get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

SEA Games 2023: Sundulan Maut Ramadhan Sananta Bawa Timnas Indonesia U-22 Unggul 1-0 Timor Leste

Minggu, 07 Mei 2023 | 17:22 WIB
header img
SEA Games 2023: Sundulan Maut Ramadhan Sananta Bawa Timnas Indonesia U-22 Unggul 1-0 Timor Leste. (Foto: Liga 1)

PHNOM PENH, iNewsBekasi.id - SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Tampil Menyerang dan Raih Kemenangan 1-0 atas Timor Leste melalui Gol Ramadhan Sananta di Olympic Stadium pada, Minggu (7/5/2023) pukul 16:00 WIB.

Skuad Garuda tampil menekan sejak awal pertandingan. Dua peluang tercipta untuk Indonesia pada menit ke-4, namun sayangnya tembakan Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan melebar. Pada menit ke-7, Witan kembali mengancam dengan tembakan, namun sayangnya kiper Timor Leste berhasil membloknya.

Timor Leste sempat mengancam gawang Muhammad Adisatryo, namun Indonesia tetap mampu menekan dan menciptakan dua peluang di menit ke-4. Sayangnya, tembakan Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan melebar.

Witan kembali mengancam di menit ke-7, namun tembakannya diblok oleh kiper Timor Leste. Pada menit ke-17, Indonesia mendapatkan peluang emas setelah Pratama Arhan melakukan lemparan ke dalam dan menghasilkan kemelut di kotak penalti lawan.

Indonesia belum bisa memanfaatkan peluang, meski sudah menciptakan beberapa peluang bagus. Ramadhan Sananta gagal mencetak gol karena tendangannya dari jarak dekat masih tipis di atas mistar.

Namun, akhirnya usaha bertubi-tubi Indonesia membuahkan hasil di menit 44. Berawal dari umpan matang Fajar, Sananta mencetak gol lewat sundulan maut. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Indonesia.

Berikut ini adalah susunan pemain Timnas Indonesia U-22 pada pertandingan tersebut:

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut