get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Singgung Dapat Lawan Lemah, Media Vietnam Soroti Kemenangan Besar Timnas Indonesia atas Timor Leste

Senin, 31 Januari 2022 | 08:28 WIB
header img
Timnas Indonesia menang besar atas Timor Leste (Foto: PSSI)

iNews.id - Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan besar 3-0 atas Timnas Timor Leste pada leg kedua FIFA matchday. Kemenangan Timnas Indonesia ternyata mengundang perhatian media Vietnam, Thethao247.vn.

Media Vietnam itu menyebut Squad Garuda meraih kemenangan besar atas tim terlemah di Asia Tenggara. Tak hanya itu, media tersebut juga menyinggung soal terpaparnya Covid-19 yang melanda kedua tim, baik Timnas Indonesia maupun Timor Leste.

"Timnas Indonesia menang mudah melawan tim terlemah di ASEAN," judul artikel di Thethao247. Sebagaimana diketahui, pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia menang besar juga, yaitu 4-1 atas Timor Leste. Akan tetapi, pada pertemuan pertama, kedua tim memiliki skuad yang lengkap.

Pada leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/01/2022), malam WIB, Timnas Indonesia dan Timor Leste harus kehilangan beberapa pemain karena terkonfirmasi positif Covid-19. Sebanyak delapan pemain Timnas Indonesia positif Covid-19 dan empat dari Timor Leste. Meski begitu, pertandingan semalam tetap berjalan sesuai rencana.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut