get app
inews
Aa Read Next : Cara Bikin YouTube Music Recap 2023 yang Sedang Viral

Link dan Cara Cek Spotify Wrapped 2023, Sangat Mudah!

Jum'at, 01 Desember 2023 | 15:55 WIB
header img
Link dan cara cek spotify Wrapped 2023 bisa dilakukan di aplikasi Spotify di ponsel pribadi atau melalui situs web. Foto:Okezone

BEKASI, INewsBekasi.id - Link dan cara cek spotify Wrapped 2023 bisa dilakukan di aplikasi Spotify di ponsel pribadi atau melalui situs web. Spotify Wrapped menampilkan kembali apa  yang telah didengarkan pengguna selama setahun terakhir.

Spotify Wrapped memberikan informasi tentang artis, lagu, dan album serta mencerminkan pengalaman pengguna yang dipersonalisasi dengan fitur yang lebih interaktif.

Untuk melihat Spotify Wrapped 2023, kamu harus login  akun Spotify kamu terlebih dahulu. Pastikan juga aplikasi Spotify kamu sudah terupdate ke versi terbaru. Kabar baiknya adalah Spotify Wrapped 2023 tersedia untuk semua pengguna. Artinya Anda tidak perlu menjadi pengguna  premium, non-premium atau gratis juga bisa menggunakan fitur tahunan ini.

Spotify Wrapped Akan Memberikan Beberapa Data Berdasarkan Pengalaman Pengguna Selama Setahun, di antaranya 

1. Me in 2023

Kebiasaan streaming akan menentukan pendengar musik pengguna di tahun 2023. Apakah Anda suka mendengarkan lagu-lagu yang emosional, hanya  satu genre musik, atau Anda sering mendengarkan playlist yang Anda buat dan lainnya.

2. Sound Town

Sound Town akan menunjukkan kecocokkan pengguna dengan kota berdasarkan minat pendengar dan musisi favoritnya.

3. Top 5 Genres

"Top 4 Genres" menampilkan lima genre musik yang paling sering didengarkan dan menyajikannya dalam bentuk  sandwich.

4. Top 5 Artists

Di halaman top 5 Artis  memungkinkan Anda melihat lima musisi yang lagunya paling banyak didengarkan pengguna selama setahun terakhir. Ini juga menunjukkan bulan lokasi Anda di mana pengguna  paling banyak mendengarkan artis tersebut.

5. Top 5 Song

Top 5 Song akan menunjukkan lima lagu paling banyak diputar Anda dalam satu tahun terakhir.

6. Your Artist Messages

Pengguna menerima pesan dari musisi yang paling banyak didengarkan  tahun ini. Pengguna juga dapat melihat pesan video dari artis lain di menu Wrapped, antara lain Coldplay, Taylor Swift, Bad Bunny, Peso Pluma, Dolly Parton, NewJeans, SZA, dan Jung Kook.

Link dan Cara Cek Spotify Wrapped 2023 

  • Buka aplikasi Spotify Anda yang sudah diupdate atau klik https://www.spotify.com/us/wrapped/ maka banner Spotify Wrapped 2023 akan muncul
  • Apabila banner sudah muncul, klik banner tersebut
  • Setelah itu, nantinya Anda akan melihat rangkuman aktivitas Anda di Spotify sepanjang 2023 dan bisa langsung dibagikan ke media sosial

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut