get app
inews
Aa Read Next : Isra' Mi'raj: Evaluasi Shalat Kita

Komika Aulia Rakhman Hina Nabi Muhammad SAW saat Kampanye Capres di Lampung

Sabtu, 09 Desember 2023 | 10:25 WIB
header img
Aulia Rakhman, komika yang disiapkan menjadi pengisi acara stand up  pada kampanye salah satu pasangan capres-cawapres di Lampung malah melecehkan nama Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. Foto: Kolase

BANDAR LAMPUNG, iNewsBekasi.id - Aulia Rakhman, komika yang disiapkan menjadi pengisi acara stand up  pada kampanye salah satu pasangan capres-cawapres di Lampung malah melecehkan nama Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Rekaman video Aulia Rakhman tersebar luas dan menjadi viral. Dalam rekaman tersebut, Aulia Rahkman menjelaskan bahwa makna dari nama Aulia adalah sebagai pemimpin atau sahabat bagi orang yang dicintai.

“Namun saat ini menurutnya apa pentingnya arti sebuah nama, seperti nama Nabi Muhammad yang kalau dicek dipenjara juga ada beberapa nama muhamad di dalam penjara,”ujarnya dalam video viral tersebut.

Dalam menghadapi situasi ini, Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren, Kota Bandarlampung, Ismail Zulkarnain menegaskan kepada Aulia Rakhman agar segera meminta maaf kepada tokoh agama dan ulama di Lampung.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut