get app
inews
Aa Read Next : Kurang Dukungan, Calon Bupati Bekasi Independen Ini Dinyatakan Gagal oleh KPU

Pantun Warga Bekasi Buat Ganjar Pranowo, Rambut Putih Selalu di Hati

Sabtu, 16 Desember 2023 | 14:26 WIB
header img
Seorang warga Bekasi, Nadia (25), terus berteriak histeris memanggil nama Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, di Pasar Proyek Lama, Bekasi, Sabtu (16/12/2023). Foto: MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang warga Bekasi, Nadia (25), terus berteriak histeris memanggil nama Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, di Pasar Proyek Lama, Bekasi, Sabtu (16/12/2023) pagi yang dipadati ribuan orang.

Meskipun tak berani mendekat karena khawatir terjebak dalam kerumunan, Nadia tetap bahagia. Dia berhasil mengabadikan momen dekat dengan Ganjar melalui handphonenya dan menyaksikan senyum manis dari Ganjar.

"Ganteng banget Pak Ganjar. Senyumnya manis dan ramah banget. Rambutnya itu lho, khas. Besok kalau nyoblos, pokoknya cari yang rambutnya putih. Rambut putih selalu di hati," ujar Nadia.

Nadia dan ribuan warga lainnya tak menyangka bisa bertemu dan berkegiatan bersama Calon Presiden 2024 tersebut di Bekasi. Mereka berkumpul, mulai dari senam hingga sarapan pagi.

Suasana keakraban terasa dalam acara sarapan pagi itu. Ganjar dan ribuan warga menikmati nasi uduk Pak Apud sambil ngobrol santai. Pengamen jalanan turut meramaikan suasana.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut