get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Ini 3 Titik Keramaian Warga Bekasi saat Malam Tahun Baru

Selasa, 26 Desember 2023 | 08:21 WIB
header img
Polres Bekasi menyatakan ada tiga titik di Kota Bekasi yang biasanya dipadati warga untuk menyaksikan kembang api pada malam Tahun Baru mendatang. Foto: iNews.id/Istimewa

BEKASI, iNews.id- Polres Bekasi menyatakan ada tiga titik di Kota Bekasi yang biasanya dipadati warga untuk menyaksikan kembang api pada malam Tahun Baru mendatang. Ratusan personel gabungan telah disiapkan untuk pengamanan di tiga titik keramaian tersebut. 

Tiga titik yang biasanya menjadi tempat berkumpul masyarakat Kota Bekasi untuk menyaksikan pesta kembang api yakni, Mal Summarecon Bekasi, Tol Bekasi Barat tepatnya di Giant (Mega Bekasi), dan Harapan Indah. 

Untuk mengantisipasi kemacetan, Dinas Perhubungan Kota Bekasi menurunkan 250 personel untuk ditempatkan di sekitar tiga titik tersebut. 

"Kita akan tempatkan anggota dari Dinas Perhubungan, karena untuk mengantisipasi masyarakat berkumpul untuk menyaksikan pesta kembang api," ungkap Sekretaris Dishub Bekasi Ikhwanuddin Rahmat, Senin (25/12/2023). 

Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani menegaskan tidak ada car free night pada malam pergantian tahun di Kota Bekasi. Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak kesulitan menuju lokasi pesta kembang api. 

Dani Hamdani mengimbau agar masyarakat tetap tertib dalam berkendara menuju lokasi pesta kembang api. Selain itu, Dani meminta masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan malam tahun baru

"Kami minta masyarakat untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum," ujarnya. Pemerintah Kota Bekasi juga menyiapkan sejumlah fasilitas umum untuk masyarakat yang ingin merayakan malam tahun baru. 

Fasilitas tersebut antara lain panggung hiburan, food truck, dan toilet umum. Pemerintah Kota Bekasi berharap perayaan malam tahun baru di Kota Bekasi dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut