get app
inews
Aa Read Next : Kecam DPRD Kota Bekasi yang Ingin Kunker ke Luar Negeri, PSI: Tak Punya Empati

4 Anggota DPR Meninggal Terpapar Covid-19, Kunker Dihentikan

Kamis, 03 Februari 2022 | 11:12 WIB
header img
4 anggota DPR meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Pimpinan DPR pun telah memberikan arahan agar anggota dewan tidak melakukan kunjungan kerja (Kunker).(foto: okezone)

JAKARTA,iNews.id- 4 anggota DPR meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Pimpinan DPR pun telah memberikan arahan agar anggota dewan tidak melakukan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) terlebih dahulu. 

Sebagai informasi, di Gedung DPR RI saat ini, sudah empat alat kelengkapan dewan (AKD) DPR yakni, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Komisi I, Komisi III dan ruang para Wakil Ketua DPR di lantai 4 Gedung Nusantara 3, menghentikan sementara kegiatan fisiknya atau lockdown akibat banyak anggota dewan dan staf yang terpapar Covid-19. 

Bahkan, ada 4 orang di Komisi V DPR yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, sehingga rapat akan digelar sepenuhnya virtual. 

"Jadi sekarang ini tentu kita akan perketat terus. Berkaitan dengan kegiatan Kunker-kunker, oleh pimpinan DPR juga akan diperketat, bahkan sementara akan dilakukan stop dulu," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar pada Rabu (2/2/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut