get app
inews
Aa Read Next : Putri Komedian Isa Bajaj Jadi Korban Perundungan hingga Alami Pendarahan

Rey Mbayang Pasang Badan Bela Dinda Hauw yang Dibully Netizen

Rabu, 10 Januari 2024 | 19:00 WIB
header img
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id – Belum lama ini Dinda Hauw baru saja mendapatkan perilaku tidak enak dari salah satu netizen yang melihatnya. Dinda Hauw yang dinilai memiliki paras yang berbeda antara kamera wartawan dan kamera orang lain, sontak saja membuat netizen gagal fokus.

Menurut salah satu pengakuan netizen, saat tersorot oleh kamera wartawan, Dinda memiliki paras yang biasa saja, atau dapat dikatakan tidak secantik di kamera orang lain. Sehingga hal itu pun yang diutarakannya kepada Rey Mbayang lewat insta storynya.

“Dinda dikamera wartawan nggak cantik,” tulis salah satu netizen, dikutip dalam tangkapan layar di Instagram @rumpi_gosip, Rabu (10/1/2024).

Tidak mau tinggal diam, Rey Mbayang yang mengetahui istrinya di- bully seperti itu pun langsung pasang badan. Namun, ia juga tidak menyalahkan atas tuduhan yang diberikan netizen kepada Dinda Hauw.

Menurutnya, jika memang tanggapan netizen tentang Dinda seperti itu, maka menurut Rey Mbayang paras Dinda di kamera manapun tetaplah Dinda yang ia kenal selalu cantik.

“Jika dimatamu begitu, tak mengapa. Karena Dinda di kamera mana aja, menurutku selalu cantik. Dari Dinda aku melihat betapa mulianya proses menjadi seorang ibu,” kata Rey Mbayang, dikutip dalam Insta story-nya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut