get app
inews
Aa Read Next : Putri Komedian Isa Bajaj Jadi Korban Perundungan hingga Alami Pendarahan

Rey Mbayang Pasang Badan Bela Dinda Hauw yang Dibully Netizen

Rabu, 10 Januari 2024 | 19:00 WIB
header img
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Foto: IG

Bukan cuman itu, Rey juga mengaku bahwa yang ia lihat dari Dinda bukanlah semata-mata dari kecantikannya saja, tetapi juga dari proses yang ia jalani untuk dapat menjadi seorang ibu. Mulai dari gadis, menikah, hamil, melahirkan, hingga mengasihi.

She’s had been blessing and enjoying the process. Dan di mataku dia selalu luar biasa, like a solo a flower blooms into a beautiful garden,” ucap Rey Mbayang.

Melewati banyak fase yang sebetulnya tidak mudah untuk dijalani, membuat Dinda tidak pernah lupa untuk selalu tersenyum. Ditambah perubahannya yang sudah pasti terjadi di saat setelah memiliki anak, tentu membuat kondisi badannya saat ini tidak seperti dulu.

Lebih lanjut, lagi-lagi menanggapi hal itu Rey Mbayang mengatakan kondisi seperti itu tidak terlalu dipermasalahkan. Karena Dinda akan selalu cantik dengan caranya sendiri.

She’s beautiful with her own ways (Dinda akan selalu cantik dengan caranya sendiri), yang Insya Allah akan mengantarkannya menuju syurganya Allah,” tutur Rey Mbayang.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut