get app
inews
Aa Read Next : Tantang Polisi dengan Sajam saat Tawuran, 3 Remaja Ditangkap di Pebayuran Bekasi

ABG Perempuan Usia 15 Tahun Disekap dan Dijual via MiChat di Ujung Aspal Pondok Gede

Kamis, 11 Januari 2024 | 13:05 WIB
header img
Seorang ABG perempuan berinisial A (15) menjadi korban penyekapan oleh seorang pria di Ujung Aspal, Pondoke Gede, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok

BEKASI, iNews.id- Seorang ABG perempuan berinisial A (15) menjadi korban penyekapan oleh seorang pria di Ujung Aspal, Pondok Gede, Kota Bekasi. Tak itu saja A pun dijual oleh pelaku melalui aplikasi MiChat.

Pjs Ketua Komnas Perempuan dan Anak (Komnas PA) Lia Latifah mengatakan, korban mengalami penyekapan di dalam sebuah kontrakan setelah berkenalan dengan seorang pria. 

"Korban berkenalan dan bertemu dengan pria tersebut. Setelah korban diajak ke kontrakan pelaku di Ujung Aspal Pondok Gede," ujar Lia dikutip bekasi.iNews.id dari akun Instagram @bekasi24jam pada Kamis (11/1/2024).  

Menurut Lia, penyekapan ini terjadi pada Oktober 2023. Korban saat itu sedang mengunjungi rumah ayahnya, karena sang ayah dan ibunya telah bercerai. 

Saat berada di rumah ayahnya, korban berkenalan denga pelaku melalui aplikasi MiChat, dan keduanya kemudian bertemu.

"Di kontrakan itu pelaku menjanjikan uang sekitar Rp1-2 juta per bulan kepada korban hal ini membuat korban tertarik," katanya. Pada saat itu, pelaku meminta korban untuk berdandan, dan difoto untuk selanjutnya dijual melalui aplikasi MiChat.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Dan kami akan terus mendampingi korban," ucapnya
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut