get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Deretan Rekomendasi Self Photo Studio di Bekasi, Coba Yuk!

Kamis, 18 Januari 2024 | 13:30 WIB
header img
Bagi Anda yang malu untuk bergaya di depan orang lain saat berfoto tak perlu lagi khawatir. Karena sekarang ada self foto studio. Foto/Istimewa/Ilustrasi.dok

BEKASI, iNews.id- Bagi Anda yang malu untuk bergaya di depan orang lain saat berfoto kini tak perlu lagi khawatir. Karena sekarang ada solusi praktis dengan adanya self foto studio yang memungkinkan untuk memotret diri sendiri tanpa kehadiran seorang fotografer. 

Sesuai dengan konsepnya, studio foto ini memberikan kebebasan kepada para pengunjung untuk menjadi model sekaligus fotografer mereka sendiri.

Cukup dengan satu klik, kamu sudah bisa dengan bebas mengekspresikan gaya sesukamu. Tren self photo studio saat ini sedang meroket, khususnya di kalangan anak muda. 

Berikut adalah beberapa self photo studio di Bekasi yang dapat menjadi pilihan:

1. Daily Space Studio

Daily Space Studio ada di dua lokasi yang dapat dikunjungi, salah satunya terletak di Grand Galaxy City. Studio ini menawarkan berbagai properti menarik seperti bando dan kacamata unik, serta menyewakan kostum lucu untuk menambah keseruan sesi foto.

Lokasi: Grand Galaxy City, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

2. Nyenengin Studio

Nyenengin Studio menekankan pentingnya pencahayaan yang sesuai untuk menciptakan kesan hangat pada foto. Studio ini menggunakan cahaya kuning dari lampu dengan estetika menarik. Pengunjung dapat mengambil foto dengan bantuan fasilitas pencahayaan artistik ini.

Letak studio ini berada di Jalan Hirup Raya, Mustikasari, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

3. Sapalla Studio

Sapalla Studio merupakan pilihan tepat bagi mereka yang mencari self photo studio di Bekasi dengan pencahayaan unik. Studio ini menawarkan promo menarik dengan tarif mulai dari Rp35 ribu saja untuk satu sesi.

Lokasiya di Jalan Labuhan H. No.12A, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi.

4. Oliver Studio

Oliver Studio memberikan pengalaman yang lebih nyaman untuk menciptakan kenangan berkesan. Pengunjung dapat memilih filter dan pencahayaan sesuai untuk meningkatkan estetika foto mereka.

Studio ini berada di Ruko Kemang Pratama, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi.

5. Futuspace Studio

Futuspace Studio menjanjikan pengalaman foto selfie yang kreatif dengan berbagai opsi warna latar yang beragam. Studio ini berlokasi dekat dengan Upala Coffee, memungkinkan pengunjung untuk menikmati kopi sambil menunggu giliran untuk berfoto.

Lokasinya di Jalan Gamprit Raya No.29, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut