get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Leher Pemuda ini Nyaris Putus Akibat Terlilit Kabel Optik di Jalan Bekasi

Selasa, 23 Januari 2024 | 15:51 WIB
header img
Korban terlilit kabel fiber optik di Jalan Bekasi. Foto/Istimewa/Dok

BEKASI, iNews.id- Seorang pemuda bernama History Cally Power (19) mengalami luka lecet parah hingga nyaris putus pada lehernya akibat terlilit kabel fiber optik di Jalan Chandrabaga, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Kejadian ini terjadi pada pagi Senin (21/1/2024) sekitar pukul 08.30 WIB.

History, sapaan akrab pemuda tersebut mengungkapkan, saat itu dia sedang dalam perjalanan menuju kampus dengan mengendarai sepeda motor melintasi Jalan Chandrabaga. Saat melewati jalan tersebut, dia melihat kabel fiber optik menjuntai di tepi jalan.

"Di perempatan itu sebelumnya ada kabel yang bergantung panjang, tapi itu di pinggir kali, bukan di jalan. Akhirnya, saya memutuskan untuk tetap melanjutkan perjalanan," kata History pada Selasa (23/1/2024).

History mengakui, dirinya mengendarai motor dengan kecepatan rendah, sekitar 10 hingga 20 km per jam. Namun, tiba-tiba dia kaget ketika bagian lehernya terlilit oleh potongan kabel yang menjuntai di tepi jalan.

"Setelah melewati jalan itu, ternyata kabelnya melilit stang atau tangki motor saya, dan langsung melilit leher saya," ungkapnya.

Dalam upaya untuk melindungi dirinya, History pun memilih antara mempertahankan keseimbangan motor atau melepaskan kabel. Akhirnya, dia memilih melepaskan motor sehingga jatuh ke tanah.

Akibat peristiwa tersebut, leher History mengalami luka lecet dan memar. Saat ini, ia sedang beristirahat di rumahnya sambil menggunakan obat yang diberikan oleh klinik tempatnya berkonsultasi.

History Cally Power telah melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Bekasi Kota sebagai tindakan lanjutan terkait insiden yang dialaminya.

Editor : M Hary Fauzan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut