get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Maling Bobol Toko Grosir Sembako di Pondok Ungu Permai, Kerugian Rp230 Juta

Jum'at, 26 Januari 2024 | 10:10 WIB
header img
Komplotan maling membobol toko grosir sembako di Pondok Ungu Permai, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/Ig @infobekasi

BEKASI, iNews.id- Komplotan maling membobol toko grosir sembako di Pondok Ungu Permai Blok AM1, Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Akibat aksi pembobolan ini pemilik toko mengalami kerugian Rp230 juta. 

Rekaman CCTV aksi pembobolan toko grosir ini beredar di media sosial setelah diunggah akun Instagram @infobekasi. "Toko grosir sembako di Blok AM 1 Pondok Ungu Permai, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, dibobol, pada 22 Januari 2024 lalu. Korban sudah melapor ke polisi," tulis akun tersebut dikutip bekasi.inews.id pada Jumat (26/1/2024).

Pemilik toko Ono Juhari mengatakan, komplotan ini datang menggunakan mobil minibus. Dua pelaku bertugas mematikan lampu dan menggeser arah CCTV. 

Selanjutnya merusak lubang besi di toko tersebut. "Dari rekaman CCTV proses para pelaku membuka toko selama 45 menit. Mereka merusak lubang besi untuk memasang gembok," ujarnya. 

Menurut Ono, pelaku mengambil uang tunai Rp30 juta hasil penjualan dan sebanyak 1.191 selop rokok. "Totalkerugian mencapai Rp230 juta. Kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Bekasi Utara," ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut