get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral! Istri Sah Pergoki Suami Sedang Selingkuh, Netizen Sebut Istrinya Punya Hati yang Hebat

Senin, 07 Februari 2022 | 07:00 WIB
header img
Viral istri pergoki suami sedang selingkuh. (Foto: celebrities.id/TikTok @dewiartika)

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini viral video yang diunggah lewat akun TikTok @dewisartika03 memperlihatkan istri sah pergoki suaminya yang berselingkuh. 

Tampak, istri sah datangi suaminya yang sedang berduaaan dengan wanita lain. Sang istri pun mengungkapkan jika dia masih istri sahnya. Selain itu, seorang  istri yang tak diketahui namanya itu juga meminta sang pelakor meminta menghubungi suami atau kerabat dekatnya.

"Kamu masih status bojoku ya. Ya sudah kita urus tapi aku juga mau ngurus dia juga. Aku kerja nengkana, kamu ada jawaban gak, gak kamu di sini kamu telepon suamimu kalau kamu punya suami, terserah mau kakakmu," tutur sang istri yang dikutip celebrities.id, Minggu (6/2/2022).

Mengetahui hal itu, perempuan yang diduga pelakor itu pun menelpon kakaknya dan mengungkapkan kalau dia dilabrak oleh istri temannya.

"Halo disini kan niatnya kerja tapi ini ada bininya temennya adek ngelabrak adek, gak tau aku kan di sini niatnya kerja cuma kan numpang di sini," ujarnya yang diduga pelakor itu.

Sontak, unggahan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang menyebutkan kalau istrinya memiliki hati yang hebat untuk menghadapi dua orang tersebut.

"Istrinya hebat ya," tulis akun @wiw***.
 
"Sumiku lagi gak online," tulis akun @aro***.

"Ibunya keren semangat," tulis akun @coff**.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut