get app
inews
Aa Read Next : Driver Ojol Pukul Karyawati Restoran Minta Orderan Didahulukan

Seorang Pria di OKU Tega Aniaya Pacar hingga Lebam Gara-Gara Takut HP-nya Dicek

Rabu, 23 Agustus 2023 | 09:38 WIB
header img
Ilustrasi Pria aniaya pacarnya hingga lebam. Foto: Dok. iNews

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seorang pria AJ (21) diringkus Mapolres OKU lantaran melakukan penganiayaan kepada pacarnya AK (18). Di mana korban mengalami lebam pada bagian mata.

Kasi Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso mengungkapkan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Kamis (17/8/2023) sekitar pukul 14.30 di salah satu tempat kost di Batu Raja. Usai kejadian tersangka sempat menghilang 2 hari ketika mengetahui pacarnya melapor ke polisi.

Kronologis kejadian tersebut berawal dari korban mengecek HP milik tersangka AJ pacarnya. Lalu korban menuduh tersangka AJ memiliki wanita lain. Pada saat itu terjadilah cekcok mulut dan tarik menarik HP antara korban dan tersangka.

Dan pada saat tarik menarik korban didorong oleh AJ menggunakan tangan sehingga kaki korban terbentur di dipan kayu tempat tidur.

Lalu, korban melakukan perlawanan dengan kaki sebelah kiri untuk menendang terlapor ke arah tubuh bagian punggung belakang tersangka. Seusai itu tersangka membalas memukul AK di bagian mata sebanyak 3 kali menggunakan tangan kanan kemudian menampar korban sebanyak 1 kali di bagian bibir.

Setelah itu, tersangka memukul lengan kanan menggunakan tangan kanan sebanyak 1 kali dan lengan kiri sebanyak 3.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut