get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Dua Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Kayuringin, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Senin, 29 Januari 2024 | 18:55 WIB
header img
Polisi mengecek lokasi aksi tawuran dua kelompok remaja di Jalan Merpati Raya Rt 02 Rw 03, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto: Fadil Utomo

BEKASI, iNews.id- Aksi tawuran remaja terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Merpati Raya Rt 02 Rw 03, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Minggu, 28 Januari 2024, sekitar pukul 03.25 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh oleh Bekasi.iNews.id, terlihat sejumlah remaja yang terlibat dalam aksi tawuran membawa senjata tajam dengan berbagai ukuran. Selain itu, beberapa pelaku tawuran juga terlihat membawa petasan yang dinyalakan dan diarahkan ke arah kelompok lain serta perkampungan masyarakat.

AKBP Erna Ruswing Andari, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota menjelaskan, peristiwa tersebut dimulai ketika sekelompok remaja sedang berkumpul di Jalan Merpati Raya. Tiba-tiba, muncul kelompok remaja lain yang langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam.

"Ada sekelompok anak yang sedang berkumpul di Jalan Merpati Raya yang mendapat kunjungan dari kelompok remaja lain yang membawa senjata tajam," ujar Erna dalam keterangannya pada Senin (29/1/2024).

Karena kalah jumlah, remaja dari kelompok Merpati Raya tersebut akhirnya melarikan diri dan masuk ke perkampungan masyarakat. "Kelompok yang menyerang terus mengejar dan mengancam dengan senjata tajam serta menyalakan petasan," tambah Erna.

Erna memastikan, meskipun terjadi ketegangan akibat aksi tawuran antar remaja, beruntung tidak ada korban jiwa yang diakibatkan oleh peristiwa tersebut. Masyarakat yang berada di lokasi kejadian turut serta bereaksi terhadap kejadian tersebut. "Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa akibat tawuran yang terjadi di wilayah tersebut," tutupnya.

Editor : M Hary Fauzan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut