get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

10 Ribu Kader PDI Perjuangan Kota Bekasi Hadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di GBK

Sabtu, 03 Februari 2024 | 23:04 WIB
header img
Sekretaris TPC Ganjar-Mahfud Kota Bekasi Heri Purnomo berfoto bersama Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bekasi Tri Adhianto, dan kader PDI Perjuangan saat hadir di GBK, Sabtu (3/2/2024). Foto/M Hary Fauzan

BEKASI, iNews.id- DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi bersama Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) menunjukkan antusiasme tinggi dalam menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu (3/2/2024). Sebanyak 10.000 massa bergerak dari Kota Bekasi menuju GBK untuk mendukung Capres-Cawapres nomor urut 3.

Sekretaris Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, sekaligus anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan, Heri Purnomo menyampaikan, pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud dari Kota Bekasi sangat antusias untuk mengikuti kampanye akbar.

"Seluruh relawan, simpatisan, dan struktur partai menunjukkan antusiasme yang tinggi, seperti yang terlihat dari mobilisasi 200 bus dan ratusan sepeda motor yang dikerahkan. Bahkan, ada 12 mobil ambulans Ganjar-Mahfud juga dilibatkan untuk kesiapan keamanan," ujar Herpur, sapaan akrabnya, Sabtu (3/2/2024).

Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini menjelaskan, persiapan sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB, dengan relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud berkumpul di Islamic Centre Bekasi. Koordinasi dilakukan melalui masing-masing PAC di 12 kecamatan dan puluhan tim relawan.

Menurutnya, pengurus partai dan 50 calon legislatif (caleg) Kota Bekasi juga turut serta dalam menggerakkan massa di masing-masing daerah pemilihan (dapil). Mereka melibatkan masyarakat dan simpatisan partai yang antusias untuk menghadiri Kampanye Konser Salam Metal (Menang Total) di GBK Jakarta.

Herpur menegaskan, kehadiran ribuan relawan ke GBK dalam Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud adalah bentuk dukungan yang solid.

"Kehadiran kita di GBK hari ini adalah untuk menunjukkan kekuatan kita, baik dari struktur partai, relawan, maupun masyarakat Kota Bekasi yang selama ini berjuang hingga ke akar rumput. Kami ingin menunjukkan kesolidan dalam memenangkan Ganjar-Mahfud pada tanggal 14 Februari 2024 dengan memberi suara untuk pasangan nomor urut 3," tutur caleg incumbent DPRD Kota Bekasi PDI Perjuangan di Dapil IV ini.

"Yang jelas tujuan utama kita adalah tidak cuma meraih kemenangan bagi Ganjar-Mahfud, tetapi juga kemenangan bagi Indonesia dan demokrasi yang sesuai dengan cita-cita reformasi yang digelorakan oleh mahasiswa," tambahnya.

Editor : M Hary Fauzan

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut