get app
inews
Aa
Read Next : Hanya di Bekasi! Akses Sulit, Warga Muara Gembong Gotong Jenazah Lewati Sawah 

Viral di Medsos Video Millen Cyrus Sedang Salat dan Berdoa Pakai Sarung, Netizen: Respect

Selasa, 08 Februari 2022 | 09:22 WIB
header img
Millen Cyrus. (Foto: Instagram, Millen Cyrus)

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial yang memperlihatkan Millen Cyrus salat dan berdoa dengan memakai sarung. Dalam video tersebut, Millen terlihat menggunakan kaus lengan pendek dan menggunakan sarung dengan motif kotak-kotak.

Millen terlihat sedang berdoa di sebuah kamar itu tampak duduk bersimpuh sambil menyilangkan kakinya. Keponakan Ashanty ini tak lupa mengangkat kedua tangannya dan menundukkan wajahnya ke dekat tangan.

Pemilik nama asli Muhammad Milandaru Prakasa tersebut terlihat khusyuk berdoa. Video ini dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Diketahui bahwa video tersebut diambil dari Instagram Story akun @jimmyprayoga10.

"Setiap ada masalah cuma 1 Allah lebih tau hidup kita segalanya @millencyrus," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip pada Selasa (8/2/2022).

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka memberikan pujian untuk Millen yang menjalankan ibadah menggunakan sarung meski sudah memutuskan mengubah penampilannya menjadi wanita.

"Ya ga usah bingung... Udah bagus ini…kok dijulid’in… at least dia masih ingat kodrat dan ibadah," kata netizen.

"Respect dia tau kodratnya. Suatu saat semoga bisa seutuhnya..," komentar netizen.

"Yg justru respect, ada biasanya yg kyk gitu tp lupa kodratnya sbagai laki2, pake mukena klo sholat, ini dia masih pake sarung," tulis akun @loyskc

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut