get app
inews
Aa Read Next : PKS Buka Peluang Usung Kembali Anies di Pilgub Jakarta

Anies Tanggapi Dugaan Penjualan Tiket Acara Kumpul Akbar Ber-1 Berani Berubah di JIS

Rabu, 07 Februari 2024 | 19:02 WIB
header img
Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, angkat bicara terkait dugaan penjualan tiket acara "Kumpul Akbar Ber-1 Berani Berubah" di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (10/2) mendatang. Foto: Ant

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, angkat bicara terkait dugaan penjualan tiket acara "Kumpul Akbar Ber-1 Berani Berubah" di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (10/2) mendatang. Acara ini diklaim gratis, namun tiketnya diduga ludes diperjualbelikan oleh calo.

Anies menilai tidak ada gunanya membeli tiket karena tempat yang kosong di JIS akan langsung diisi oleh mereka yang datang tanpa tiket.


"Nggak ada gunanya kayanya sih karena semua tempat yang kosong nanti akan langsung diisi oleh mereka (yang tanpa tiket -red)," kata Anies kepada wartawan di Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (7/2/2024).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyerahkan kepada timnya untuk mengurus terkait potensi disusupi oleh pendukung pasangan calon (paslon) lain.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut