get app
inews
Aa Read Next : Cara Membagikan Status WhatsApp ke Instagram

Viral! Akun Medsos Reza Fahd Mengaku Positif Covid-19 Tapi Jalan-jalan Ke Malang

Selasa, 08 Februari 2022 | 16:59 WIB
header img
Viral! Akun Medsos Reza Fahd Mengaku Positif Covid-19 Tapi Jalan-jalan Ke Malang. (Foto: Instagram, @luckyreza)

MALANG, iNews.id - Viral di media sosisal wisatawan yang pamer jalan-jalan di Malang saat positif Covid-19 akhirnya meminta maaf dan membuat klarifikasi pada, Selasa (8/2/2022). Permohonan maaf dan klarifikasi itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya Reza Fahd Adrian.

Unggahan itu disertai beberapa surat keterangan negatif Covid-19. Dirinya juga menceritakan awal mula bagaimana dirinya bersama keluarga dari Kalimantan hendak ke Yogyakarta untuk melakukan pengobatan tumor payudara ke Yogyakarta yang diderita sang istri bernama Anggi Oktawiranti.

"Pada awalnya kami sekeluarga mengajukan cuti awal tahun untuk berobat ke yogya karena saya menderita ginekomastia atau tumor payudara," tulis Reza Fahd, dalam surat pernyataannya yang dilihat di akun Instagram pribadinya.

Di awal keberangkatan dari Samarinda menuju Jakarta penerbangan istri dan anak-anaknya terlebih dahulu berangkat pada, Minggu(16/1/2022), dengan hasil tes Covid-19 negatif pada 15 Januari 2022.

Ia pribadi kemudian berangkat menyusul pada, Rabu (19/1/2022) dari Samarinda menuju Jakarta. Setelah sebelumnya melakukan tes Covid-19 pada 19 Januari 2022 dengan hasil negatif. 

Usai berobat, ia sekeluarga memutuskan untuk berlibur dan jalan-jalan di Yogyakarta, hingga akhirnya memutuskan untuk berjalan-jalan ke Malang dan Kota Batu, dengan kondisi tenggorokan mulai gatal.

"Setelah keliling di Batu dan Malang kami berniat swab untuk melanjutkan perjalanan darat ke Bali. Lalu kami melakukan swab sebagai syarat kapal feri, disitu hasilnya keluar saya dan kedua anak saya hasilnya negatif tetapi istri saya positif," kata Reza, menjelaskan melalui akun instagramnya.

"Jujur saya kaget kok bisa positif mengingat gejala yang hampir tidak ada, di sini istri saya juga korban tertular Covid-19 yang tidak tahu tertularnya kapan dan di mana dan tentu saja kecewa," ujarnya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut