get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus Gelar FGD Tren Industri Perbankan dan Keuangan Menghadapi Persaingan Bisnis

PLN Icon Plus Grebek Cluster di Sawangan

Senin, 12 Februari 2024 | 18:02 WIB
header img
PLN Icon Plus kembali Grebek Cluste di wilayah Sawangan, Kota Depok. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PLN Icon Plus kembali menggelar Grebek Cluster. Kali ini dilakukan di wilayah Sawangan, Kota Depok untuk menambah pasar ICONNET.   

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, Grebek Cluster adalah langkah yang diambil PLN Icon Plus sebagai strategi penetrasi pasar ICONNET. Disamping itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk perhatian dan komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 

Hadirnya layanan ICONNET lewat Grebek Cluster Sawangan mendapat respons positif masyarakat. "Alhamdulillah  Grebek Cluster ICONNET di Sawangan, Depok mendapat respons sangat bagus dan disambut antusiasme warga. Kami siap melayani masyarakat sehingga makin banyak warga yang bisa menikmati layanan internet ICONNET," kata Ari Rahmat kepada wartawan Senin (12/2/2024).

Sangip, salah seorang warga Sawangan yang menjadi pelanggan baru ICONNET  sangat antusias dengan hadirnya ICONNET. 

"Saya sudah sejak lama ingin berlangganan ICONNET di rumah, tapi waktu itu ICONNET belum menjangkau daerah sini. Makanya, begitu ICONNET masuk, saya langsung daftar dan, ternyata bisa langsung aktivasi," ujar Sangip yang merasa sangat puas dengan layanan ICONNET. 

Ke depan, PLN Icon Plus akan terus meluncurkan strategi untuk meningkatkan kualitas layanan ICONNET sehingga dapat memenuhi standar layanan yang telah ditetapkan, yaitu 1 day service, 1 day max recovery time.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut