get app
inews
Aa Read Next : Oknum Polisi Diduga Lecehkan Anak Tiri di Surabaya, Sahroni: Pecat Pelaku dan Pidanakan

Kecelakaan Beruntun di Jalan Mastrip Waru Gunung Surabaya, 2 Tewas 2 Luka-luka

Selasa, 08 Februari 2022 | 19:25 WIB
header img
Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan di Surabaya menewaskan dua pemotor, Selasa (8/2/2022). (Foto: iNews TV/Rahmat Ilyasan)

SURABAYA, iNews.id - Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Mastrip Waru Gunung, Kota Surabaya, Selasa (8/2/2022) siang. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua pemotor tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya luka-luka. 

Diperoleh informasi, kecelakaan beruntun itu melibatkan lima kendaraan terdiri atas dua truk dan tiga sepeda. Peristiwa itu bermula dari kendaraan dum truk berjalan di Jalan Mastrip Waru Gungung dari arah Surabaya menuju Gresik. 

Sopir dump truk kemudian banting stir karena kaget tiba-tiba ada sepeda motor menyalip dari arah kiri. Nahas, dump truk malah menabrak truk colt diesel yang datang berlawanan arah berlawanan.  

Tabrakan pun tak terhindarkan hingga truk colt diesel terdorong mundur dan menghantam tiga sepeda motor yang berjalan di belakangnya. Satu sepeda motor terlindas dan dua pengendaranya tewas di lokasi kejadian.

“Awalnya mau hindari motor yang tiba-tiba nyelonong, lalu banting stir ke kanan tapi malah nabrak truk dari depan,” kata kenek dump truk, Lasius.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut