get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Ganjar Prnowo Singgung Film Dirty Vote sebelum Nyoblos ke TPS

Rabu, 14 Februari 2024 | 09:24 WIB
header img
Ganjar Pranowo mencoblos di Semarang, Rabu (14/2/2024) (Foto: Riana Rizkia)

BEKASI, iNewsBekasi.id- Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyinggung soal film Dirty Vote sebelum melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). Ganjar berharap melalui film itu bisa menyadarkan masyarakat untuk menjaga agar Pemilu 2024 berlangsung jujur dan adil. 

Ganjar juga berharap agar yang menjadi catatan tersebut tidak terulang, sehingga semua orang bisa kembali ke jalan yang benar. 

"Kemarin ada sempat membikin film Dirty Vote, dan tentu saja catatan yang muncul di masyarakat mudah-mudahan itu cukup sudah untuk hari ini tidak terulang dan hari ini betul-betul semua kembali ke jalan yang benar," kata Ganjar, Rabu (14/2/2024). 

Pemilu, kata Ganjar, harus dilakukan dengan seadil-adilnya sehingga kualitas demokrasi dan pemilu yang baik diharapkan lebih substantif. Ia lantas meminta semua pihak yang terlibat dalam proses pemungutan suara agar dapat menjaga integritas.

"Semua berharap pemilu bersih, jadi kegelisahan atau kegundahan civil society, tokoh agama, para ilmuwan," kata Ganjar. Ganjar menilai, jika integritas para petugas dan saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS) terjaga, maka semua pasangan calon (paslon) pasti dapat menerima, apa pun hasilnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut