get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Perolehan Sementara Suara Komeng, hingga Jumat Pagi Tembus 700 Ribu 

Jum'at, 16 Februari 2024 | 13:28 WIB
header img
Komeng Saat Memberi Makah Gajah di PLG Minas (Foto/BBKSDA Riau)

JAKARTA, iNewsBekasi.id  - Pelawak Alfiansyah Bustami atau akrab dikenal Komeng hingga Jumat, 16 Februari 2024 siang ini perolehannya suaranya jauh melampaui caleg DPD RI asal Jawa Barat lainnya. 

Berdasarkan data terakhir dalam situs pemilu2024.kpu.go.id, Jumat (16/2/2024) per pukul 10.19 WIB, Komeng tercatat mendapat perolehan suara sebesar 700.966. Suara Komeng terunggul dari 53 calon lainnya.

Lalu, di posisi kedua ada pengusaha Aanya Rina Casmayanti dengan 312.256 suara atau 4,47 persen. Kemudian, aktris Jihan Fahira di posisi ketiga dengan perolehan 279.955 suara atau 4,01 persen.

"Saya emang nggak ada ambisi, saya biasa aja cuman itu saya mau perjuangin hari komedi dan seni budaya. Saya sudah  masuk alhamdulillah, nggak masuk juga gak apa apa sibuk syuting lagi " ujar Komeng saat ditemui di kawasan Jalan Pierre Tendean, Jakarta Selatan Jumat (16/2/2024).

Bukan cuma itu, Komeng juga mengaku kerap becanda ketika ditanya orang-orang soal majunya sebagai caleg DPD RI daerah pemilihan Jawa Barat. Karena tak mempunyai ambisi apapun, dan hanya ingin memperjuangkan aspirasi seniman di Tanah Air.

"Saya suka bercanda aja kalau ada yang nanya ‘bang nyaleg ya?’ Saya suka jawab iya kalau emang pada mau gitu-gitu aja, nggak pernah gimana-gimana," ucap Komeng sembari tertawa.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut