get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bekasi Batalkan Proyek PLTSa Bantar Gebang Senilai Rp1,6 Triliun

PLN UP3 Bekasi Jaga Keandalan Listrik saat Presiden Jokowi Kunjungan ke Kota Patriot

Jum'at, 16 Februari 2024 | 21:13 WIB
header img
PLN UP3 Bekasi melakan siaga sistem kelistrikan saat kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Bekasi pada Jumat (16/2/2024).

BEKASI, iNewsBekasi.id- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi melakan siaga sistem kelistrikan saat kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Bekasi pada Jumat (16/2/2024). Sebanyak tiga unit genset berkapasitas 100 kVA disiagakan. 

Diketahui tadi siang, Presiden Jokowi mengunjungi Kota Bekasi dalam rangka "Silaturahmi Presiden Republik Indonesia dengan Peserta dan Pendampingan Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (MEKAAR) Binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) yang diselenggarakan di Lapangan Basket, Gedung Olah Raga (GOR), Kota Bekasi.

Manager PLN UP3 Bekasi, Donna Sinatra mengatakan, sebanyak 25 personel siaga yang turun langsung dan memastikan sistem kelistrikan di lokasi kegiatan lancar dan andal.

"Kami juga menyediakan tiga unit genset berkapasitas 100kVA, dua unit UPS 100kVA, dan satu unit Acos TR demi pasokan listrik yang andal dalam kunjungan Presiden Jokowi," kata Donna di GOR Basket Kota Bekasi.

Donna menuturkan, sejak informasi kunjungan Presiden Jokowi yang rilis pada Kamis (15/2/2024) kemarin, pihaknya langsung melakukan persiapan loading peralatan dan pasukan di lokasi.

"Alhamdulillah, selama rangkaian kegiatan Presiden Jokowi sejak awal hingga akhir, semua berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali," tuturnya. 

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menambahkan, PLN siap berkolaborasi dengan semua pihak dalam menghadirkan listrik yang andal untuk berbagai kegiatan masyarakat.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut