get app
inews
Aa Read Next : Yuk! Kenali Huruf dan Kota di Pelat Nomor Kendaraan Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang

Hilang Seharian, Bocah 7 Tahun di Kota Bekasi Ditemukan Meninggal di dalam Mobil Terkunci

Senin, 19 Februari 2024 | 10:09 WIB
header img
R, bocah laki-laki berusia 7 tahun asal Kota Bekasi ditemukan meninggal dunia dalam sebuah mobil. Sebelum ditemukan, R sempat dilaporkan hilang saat kegiatan Pramuka. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id  - R, bocah laki-laki berusia 7 tahun asal Kota Bekasi ditemukan meninggal dunia dalam sebuah mobil. Sebelum ditemukan, R sempat dilaporkan hilang saat kegiatan  pramuka.

Nani (52) warga setempat menceritakan peristiwa itu terjadi dua hari silam saat R mengikuti kegiatan pramuka di sekolahnya. Di tengah-tengah acara, R disebut menghilang.

"Hilang pas mau acara pramuka, terus pas kita mau Sholat Dzuhur kan ke masjid, sudah enggak ada dicari-cari," kata Nani, dikutip Senin (19/2/2024).

Nani menjelaskan saat itu setiap orang memang mencari-cari keberadaan R. Namun bocah tujuh tahun itu justru tidak terlihat.

"Bahkan udah sempet dicari di dalam mobil juga, cuman kan kalau segala sesuatu Allah tidak mengizinkan melihat, engga bakal kelihatan," ungkapnya.

R baru ditemukan satu hari setelahnya dalam kondisi tewas. R diduga kehabisan oksigen lantaran mobil yang dinaikinya dalam kondisi mati mesin dan tertutup rapat.

"Ada CCTV dia masuk mobil sendiri, main di mobil, kelihatan semua. Mungkin tidur capek habis main, namanya anak berkebutuhkan khusus kan kurang mengerti," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut