get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba dalam Bungkus Nasi, 3 Pengedar Ditangkap di Apartemen Jakarta Timur

Kepergok Mencuri, Maling Motor Tewas Dilempari Batu di Kali

Kamis, 22 Februari 2024 | 12:54 WIB
header img
Seorang maling motor bernama Maliki tewas dikeroyok massa setelah tertangkap di Jalan Benyamin Sueb, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang maling motor bernama Maliki tewas dikeroyok massa setelah tertangkap mencuri sepeda motor di Jalan Benyamin Sueb RW 12, Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara,  Rabu (21/2/2024) sore. Maliki diduga tewas akibat lemparan batu dari massa. 

Kejadian bermula saat Maliki bersama rekannya, Ibrahim berboncengan motor mencari mangsa di Jalan Ancol Selatan, Muara Bahari RT 08/01 Kelurahan Sunter Agung. Sekitar pukul 04.00 WIB, mereka melihat sebuah sepeda motor yang terparkir di dalam gang. 

"Diduga, pelaku akan mencuri di TKP, lalu pelaku melihat sepeda motor yang berada di dalam gang tersebut," kata Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP I Gede Gustiyana, Kamis (22/2/2024). 

Maliki turun dari motor dan berusaha mencuri sepeda motor tersebut. Namun, aksinya dipergoki oleh warga yang kemudian berteriak maling. Maliki dan Ibrahim panik dan berusaha kabur menggunakan sepeda motor.

Nahas bagi Maliki, saat di gang tersebut mereka terhalang oleh mobil boks. Panik, mereka turun dari motor dan berlari ke arah kali hingga menceburkan diri. 

Massa yang marah kemudian melempari Maliki dan Ibrahim dengan batu. Keduanya terkena lemparan batu di bagian kepala.  

"Pelaku yang berada di kali lalu dilempari batu oleh massa, dan kedua pelaku tersebut terkena lemparan batu di bagian kepala," kata Gede Gustiyana. 

Maliki sempat berteriak meminta tolong, dan warga yang menggunakan perahu kemudian membantunya naik dari kali. Namun, Maliki tidak selamat dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit akibat luka di bagian kepala. 

Sementara Ibrahim berhasil diamankan oleh warga dan dibawa ke Polsek Pademangan untuk proses penyidikan.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut