get app
inews
Aa Read Next : Pendidikan dan Kesehatan Masih Jadi Keluhan Warga Pondok Melati

Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Jum'at, 23 Februari 2024 | 13:48 WIB
header img
Front One Budget Hotel Bekasi rayakan Hut ke-3. Foto/Fadil Utomo

BEKASI, iNews.id- Front One Budget Hotel Bekasi merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Untuk berbagi kebahagian ini, manajemen pun memberikan penawaran istimewa kepada para tamu yang ingin menikmati staycation.

Manajer Front One Budget Hotel Bekasi, Iwan Mulyana menjelaskan, pihaknya memberikan diskon sebesar 10 persen kepada masyarakat yang ingin merasakan pengalaman menginap di hotel dengan desain yang Instagramable dan trendy.

"Dalam rangka memperingati hari jadi kami yang ke-3, manajemen hotel kami memberikan diskon sebesar 10 persen mulai dari bulan Februari hingga akhir bulan Maret," kata Iwan.

Menginjak usia ke-3 ini, pihaknya bertekad untuk terus mengembangkan layanan agar bisa tetap bersaing dengan hotel-hotel lainnya di Bekasi. Tidak hanya menawarkan potongan harga, promosi ini juga mencakup pemberian minuman pow kepada tamu saat check-in.

"Kami berharap promosi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Semoga Frontone Budget Hotel Bekasi dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari akomodasi hotel dengan harga terjangkau di kota ini," ungkapnya.

Selain diskon tersebut, tamu juga akan menikmati fasilitas lainnya seperti Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, Smart TV, AC, shower air panas dan dingin, pemantauan CCTV 24 jam, dan area parkir yang luas.

Dengan berbagai penawaran dan fasilitas yang disediakan, Front One Budget Hotel Bekasi berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan memuaskan bagi setiap tamunya.

Editor : M Hary Fauzan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut