get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Jelang Piala AFF U-23 Persiapan Timnas Indonesia Alami Kendala, Ini Kata Shin Tae-yong

Kamis, 10 Februari 2022 | 08:08 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tengah mempersiapkan pasukannya untuk terjun Piala AFF U-23 yang akan bergulir di Kamboja pada 14 Februari mendatang. Nahasnya, Shin Tae-yong mengakui ada sedikit kendala dalam mempersiapkan pasukannya.

Timnasi Indonesia U-23 sudah dikumpulkan untuk melakukan pemusatan latihan (TC) di Badung, Bali. Beckham Putra dan kawan-kawan juga sudah kembali menggelar latihan pada 7 Februari kemarin setelah libur dua hari usai mendapat vaksinasi booster.

Dalam sela-sela TC, Shin Tae-yong mengatakan persiapan mereka mengalami sedikit kendala. Pasalnya para penggawa Skuad Garuda belum hadir secara lengkap. Sebagian besar dari mereka belum bergabung selepas membela klubnya masing-masing.

Shin Tae-yong juga mengaku belum mengetahui kondisi anak asuhnya. Oleh karena itu, ia hanya menggelar latihan dengan intensitas ringan untuk menghindari risiko cedera, sekaligus demi mengembalikan kebugaran para pemain.

Meski demikian, Shin Tae-yong mengklaim persiapan berjalan dengan baik meski terdapat sedikit kendala. Pasukannya terus bekerja keras untuk mematangkan persiapan sebelum berlaga di Kamboja.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut