get app
inews
Aa Read Next : Warga Cibarusah Antusias Ikuti Event Botram Pemkab Bekasi

Botram Perdana 2024 Langsung Disambut Antusias Warga Cibarusah

Senin, 26 Februari 2024 | 20:45 WIB
header img
Masyarakat Kecamatan Cibarusah, Bekasi menyambut dengan antusias kehadiran acara Botram (Berkolaborasi Terus Melayani) yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi, di Stadion Mini Cibarusah Kota, pada Sabtu (24/02/2024) lalu. Foto: Ist

CIBARUSAH, iNewsBekasi.id - Masyarakat Kecamatan Cibarusah, Bekasi menyambut dengan antusias kehadiran acara Botram (Berkolaborasi Terus Melayani) yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi, di Stadion Mini Cibarusah Kota, pada Sabtu (24/02/2024) lalu.

Acara Botram perdana tahun 2024 ini menampilkan sekitar 41 stan dari berbagai perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi dan instansi swasta yang berkolaborasi dalam memberikan pelayanan. Di tempat tersebut, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan secara gratis, mudah, dan cepat.

"Saya melihat tingginya antusiasme dan semangat masyarakat terhadap program Botram ini, yang menyajikan pelayanan publik yang mudah dijangkau dan cepat diproses," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, setelah membuka acara.

Dengan melihat minat dan semangat masyarakat, Dedy Supriyadi yakin bahwa acara Botram adalah program yang sangat tepat dalam memudahkan urusan masyarakat dan akan menjadi agenda rutin yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut