get app
inews
Aa Read Next : Ajukan Judicial Review ke MK, Masyarkat Sipil Minta Pelantikan Prabowo-Gibran Dipercepat

Ray Rangkuti Duga Ada Masalah Internal Pendukung Prabowo-Gibran

Senin, 26 Februari 2024 | 21:22 WIB
header img
Direktur Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti menduga adanya persoalan yang terjadi di internal pendukung pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsBekasi,id - Direktur Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti menduga adanya persoalan yang terjadi di internal pendukung pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dugaan itu muncul atas wacana pembentukan tim transisi dalam Peralihan kekuasaan dari Presiden Joko Widodo ke Prabowo Subianto. 

Ray mengatakan secara teori Tim Transisi tidak diperlukan dalam pergantian kekuasaan dari Presiden Jokowi ke Prabowo Subianto. “Apa yang mau ditransisikan kalau visi misinya sama. Inikan kelanjutan (pemerintahan sebelumnya),” kata Ray.

Hal yang dibutuhkan, menurut dia, sebatas tim kerja saja. Tim ini yang menyiapkan kepemimpinan baru yang sifatnya berkelanjutan. Jika bicara tim transisi, maka yang terbayang adalah tim yang menyiapkan perubahan visi. Sehingga dari perubahan visi misi ini perlu perubahan terkait suprasutruktur .

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut